Kepala Desa Sidamulih Tinjau pengerukan Tanah Longsor

Kepala Desa Sidamulih Minggu( 7/1) tinjau pengerukan tanah longsor yang menutupi luas jalan Sidamulih - Neglasari Dusun Malabar RT 25 RW 08 diblok Nagarahayu.
Pelaksanaan pengerukan longsoran tanah dilakukan oleh alat berat karena tidak memungkinkan dilakukan oleh warga sekitar, karena terlalu besar.
"Setelah menerima laporan dari warga kami langsung berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk penangan longsoran tersebut dan dari Dinas PUPRP tadi malam langsung meninjau ke lokasi kejadian dan membenarkan pembersihan longsoran harus menggunakan alat berat" ungkap Hadli kepala Desa Sidamulih.
Sekitar pukul 11.00 alat berat dari DPUPRP Datang ke lokasi langsung membersihkan longsor tersebut sampai sore tadi." Tegasnya 
Pemdes bersama petugas dari DPUPRP, BPBD, RCS, Babinsa, Babinkamtibmas, Tagana Desa serta masyarakat  bahu-membahu membersihkan longsoran yang menutup akses jalan tersebut, sehingga sekarang jalan alternatif menuju Desa Margajaya dan sekitarnya kini dapat dilalui kendaraan roda empat keatas.***admin 

Share Berita